Nostalgia Bersama Sammy Simorangkir, Badai, dan Kerispatih di Love Fest Vol 3

Kompas.com - 08/02/2019, 21:58 WIB
Kerispatih tampil bersama vokalis lamanya, Sammy Simorangkir dan mantan keyboardistnya, Badai di Love Festival Vol 3 di JCC, Senayan, Jakarta (8/2/2019). KOMPAS.com/ Andreas Lukas AltobeliKerispatih tampil bersama vokalis lamanya, Sammy Simorangkir dan mantan keyboardistnya, Badai di Love Festival Vol 3 di JCC, Senayan, Jakarta (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung Love Stage Love Festival Vol 3 dibuka dengan penampilan Sammy Simorangkir dan Badai bersama Kerispatih dalam Kerispatih Spesial Collaboration.

Tampil bersama vokalis lamanya, Sammy Simorangkir dan mantan keyboardistnya, Badai, Kerispatih langsung membawa suasana romantis dengan lagu "Aku Harus Jujur" dan "Kesalahan yang Sama".

Selanjutnya Sammy pun menyapa penonton.

"Selamat malam semuanya, yang ganteng yang cantik, yang jomblo maupun berpasangan. Terima kasih Love Fest, kami bisa satu panggung kembali," ujar Sammy di panggung Love Stage Love Festival Vol 3 di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Kerispatih, Badai, dan Sammy Akan Bawakan 14 Hit di Panggung Love Festival Vol.3

Sammy meyakini, kolaborasi tersebut pasti membuat mendiang sang pemain bass Kerispatih, Andika senang.

"Dan ini adalah salah satu anugerah karena kami bermusik dengan hati. Dan malam ini kalau Andika lihat kami dari atas, kita sudah sama-sama lagi, so enjoy the show. Taruh tangan kalian di pinggang pasangan, dan nyanyi bersama," ucap Sammy lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terlalu banyak kisah yang kita lewatin, buat gue sendiri sebagai vokalis Kerispatih, banyak perjalanan yang gue lewatin. Semoga kalian bisa flashback sedikit," sambung Sammy yangbkemudian memnawakan lagu "Tapi Bukan Aku".

Selanjutnya, Kerispatih tampil bersama vokalis barunya, Fandy Santoso dengan lagu "Bila Rasaku ini Rasamu".

"Terimakasih, malam ini kayak mimpi bisa sepanggung dengan sahabat saya. Saya juga ngefans banget sama Sammy. Saya pengin semua nyanyi yang keras, setuju?," kata Fandy.

Selain Kerispatih, Love Festival Vol 3 juga menampilkan grup band Gigi all star di panggung Hope Stage, Element reunion, Maliq D'essentials road to 17 anniversary, Yovie and Nuno, Project Pop, Padi Reborn, Nidji bersama vokalis barunya dan ditutup dengan Pure Saturday.

Baca juga: Di Panggung Love Festival Vol.3 Kerispatih Persembahkan Tribute untuk Mendiang Basistnya



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X