Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Absen dari Grammy Awards 2019, Ada Apa?

Kompas.com - 10/02/2019, 17:11 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Refinery29

KOMPAS.com - Bintang musik pop Taylor Swift bakal absen dari Grammy Awards 2019 yang akan dihelat di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019) malam.

Ketidakhadirannya cukup mengejutkan karena ia merupakan salah satu artis yang paling rajin hadir. Ada yang berpendapat Swift tidak hadir karena albumnya, Reputation, hanya mendapat satu nominasi, Best Pop Vocal Album.

Ternyata Taylor Swift saat ini berada di London, Inggris. Ia sedang menjalani shooting Cats, sebuah film adaptasi dari drama musikal berjudul sama.

Selain itu, ia kemungkinan akan mendampingi kekasihnya, aktor Joe Alwyn, menghadiri British Academy Film Awards (BAFTA) yang digelar pada hari yang sama dengan Grammy.

Grammy Awards 2019 akan dipandu oleh penyanyi Alicia Keys. Lady Gaga, Diana Ross, Miley Cyrus, Dua Lipa, Camila Cabello, dan Cardi B dijadwalkan membawakan lagu.

Sementara itu boyband asal Korea Selatan BTS dipastikan hadir di Grammy Awards 2019 dan naik panggung untuk membacakan nominasi dan pemenang salah satu kategori.

Presenter lainnya adalah Anna Kendrick, John Mayer, Jada Pinkett Smith, Meghan Trainor, dan Wilmer Valderrama.

Baca juga: Segala Hal yang Perlu Diketahui tentang Grammy Awards 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Refinery29
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com