Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irish Bella: Rasa Bahagianya Enggak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata

Kompas.com - 12/02/2019, 14:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019). Irish mengaku sangat bahagia.

"Ya alhamdulillah sih. Jadi rasa bahagianya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar perempuan kelahiran 23 April 1996 itu saat ditemui usai prosesi lamaran.

Irish merasa takjub prosesi lamarannya berjalan lancar dan indah sesuai rencana.

"Tadi semuanya juga begitu indahnya, semuanya lancar banget. Semua keluarga juga alhamdulillah bisa hadir di sini. Pokoknya hari yang alhamdulillah luar biasa. Pastinya ya ini yang dinanti-natikan," katanya.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan

"Prosesi acara alhamdulillah lancar semuanya, dari pihak keluarga Irish sudah memperkenalkan, sudah mempersiapkan. Dari keluarga saya juga sudah mempersilakan, mempersiapkan, memperkenalkan satu-satu, sahabat semuanya ya," ucap Ammar menimpali.

Kini, Irish dan Ammar telah lega dan tengah kembali bersiap ke tahap selanjutnya, yakni untuk menggelar pernikahan.

"Sekarang sih lega ya sudah selesai lamaran, sudah terlewati gitu ya. Ke depannya kami prepare lagi, yang pastilah," ujar Irish menambahkan.

Sebelumnya, Ammar telah melamar Irish dengan romantis pada Januari 2019. Sejoli ini menjalin kasih setelah terlibat cinta lokasi dalam sebuah sinetron kejar tayang, Cinta Suci.

Baca juga: Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com