Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertunangan Sakral Lebih Penting bagi Ammar Zoni dan Irish Bella

Kompas.com - 12/02/2019, 16:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Ammar Zoni dan Irish Bella membantah kabar yang menyebutkan bahwa pesta pertunangannya digelar dengan mewah.

"Enggak (mewah) sih he-he-he," ujar Ammar saat menggelar jumpa pers di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

"Kami enggak menginginkan yang mewah-mewah yang penting sakral, semua keluarga ada, enggak mencari yang mewah," ungkap Irish.

Bagi Ammar kemewahan bukanlah yang utama. Menurut dia, meyakinkan hati Irish untuk berumah tangga dengannya jauh lebih penting.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan

"Karena poinnya adalah ketika kita menganggap diri kita sederhana maka di situ malah kemewahan itu akan tercipta, kemewahan itu akan terlihat oleh orang yang melihatnya seperti apa," ucap Ammar.

"Tapi kalau dari kami pribadi dengan kesederhanaan dan kerendahan hati kami, saya terutama, untuk melamar bidadari cantik di sebelah saya ini," imbuh Ammar.

Sementara untuk pemilihan tempat, Irish dan Ammar mencari yang nyaman untuk undangan yang hadir.

"Kebetulan sih kita berdua klop lah sama tempat ini. Terus kan mikir keluarga banyak bawa anak-anak, di sini kan banyak wahana anak-anak bermain. Makanya cocok lah sama keuarga kita," ungkap Irish.

Baca juga: Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com