Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Sidang, Augie Fantinus Ucapkan Hari Valentine pada Istri lewat Surat

Kompas.com - 14/02/2019, 21:08 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Augie Fantinus tak ingin melewatkan momen perayaan hari valentine, meski sedang menjalani proses persidangan dugaan kasus pencemaran nama baik melalui media sosial atau ITE.

Menurut Augie, tak ada alasan untuk dirinya melewatkan momen hari kasih sayang tersebut, apalagi ia sebelumnya selalu merayakan dengan istri tercinta.

"Iya rayakan valentine, saya tadi sudah tulis surat (ucapan selamat hari valentine) buat istri. Ada itu suratnya di bawah, nanti saya kasih setelah sidang dan mau balik lagi ke tahanan," ucap Augie sambil tersenyum saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Kamis (14/2/2019).

Augie pun mengaku sedih, lantaran tak bisa merayakan hari valentine dan momen-momen indah lain bersama istri dan anaknya di rumah.

Baca juga: Augie Fantinus: Saya dan Pelapor Sudah Saling Memaafkan

"Beberapa bulan terakhir banyak momen yang terlewatkan gara-gara kasus ini. Ada momen Papanya istri ulang tahun, Natal, tahun baru enggak bisa datang," ucap Augie.

"Itu berat lah, Ya apalagi ini kan hari kasih sayang, ya enggak hari kasih sayang saja biasanya selalu bareng-bareng. Kita kan sehari-hari biasanya kan makan-makan sama istri sama anak," sambungnya.

Lantaran hal tersebut, Augie tak meminta banyak, ia hanya ingin proses hukumnya segera selesai dan bisa lekas menemui orang-orang tercinta kembali.

"(Masalah hukum ini) Jadi pelajaran buat saya. Saya sudah mau cepat pulang, itu saja dulu," ucap Augie dengan nada lirih.

Baca juga: Augie Fantinus: Anak Tahunya Saya Lagi Sekolah


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com