Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Shooting dan Judul Samaran Film Black Widow Terungkap

Kompas.com - 15/02/2019, 13:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Pada Juni 2019, film solo Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan memulai proses shooting.

HN Entertainment, Kamis (14/2/2019), mendapat konfirmasi bahwa pengambilan gambar film yang disutradarai Cate Shortland itu akan dilakukan di Inggris. Tepatnya di Pinewood Studios UK di Iver Heath, Buckinghamshire.

Informasi tambahan menyebutkan bahwa Marvel juga berencana untuk merekam adegan luar ruangan di sekitar kawasan Inggris. Pemilihan lokasi tersebut tidak terlalu mengejutkan karena baru tahun lalu shooting film Spider-Man: Far From Home dilakukan di Inggris.

Baca juga: Scarlett Johansson Sebut Akan Banyak Perubahan Karakter Black Widow

Pinewood sudah pernah dipakai sebagai ruang produksi untuk film-film Marvel lainnya, di antaranya Doctor Strange, Avengers: Age of Ultron, dan Guardians of The Galaxy.

Lokasi tersebut adalah ruang produksi yang sempurna jika mereka berencana untuk mengambil gambar di berbagai bagian Eropa.

Baca juga: Marvel Akan Membuat Film Solo untuk Black Widow

Selain itu, laporan lain mengungkapkan bahwa judul produksi untuk film Black Widow adalah Blue Bayou.

Judul ini akan digunakan selama pembuatan film untuk menjaga publik menjauh dari set aktif. Penggunaan judul tersebut sudah lumrah dilakukan di dunia perfilman Hollywood.

Beberapa contoh judul samaran untuk produksi Marvel Studios, yakni Mary Lou (Avengers: Infinity War), Open World (Captain Marvel), dan Bosco (Spider-Man: Far From Home).

Film Black Widow nantinya akan berfokus pada kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer (Captain Marvel, Vision & Scarlet Witch).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com