Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Sebut Akan Banyak Perubahan Karakter Black Widow

Kompas.com - 09/03/2018, 17:45 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah kemunculan terakhirnya dalam film Captain America: Civil War, karakter Black Widow kembali muncul dengan penampilan baru dalam film Avengers: Infinity War.

Dalam Captain America:Civil War, Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson bertempur untuk aliansi Iron Man. Namun, pada akhirnya Black Widow memihak aliansi Captain Amerika yang dicap sebagai pemberontak.

Sejak saat itu, Black Widow yang punya alter-ego bernama Natasha Romanov, hidup dalam pelarian bersama kelompok Captain America.

Dalam masa pelarian, Black Widow agaknya melalui kehidupan yang sulit. Sang pemeran Black Widow, Scarlett Johannson mengatakan bahwa Black Widow dalam film Avengers: Infinity War jauh lebih keras dibanding sebelumnya.

Baca juga : Temukan Penulis, Marvel Akan Bikin Film Solo Black Widow

"Mungkin ia melalui masa-masa gelap. Saya tidak mengatakan jika karakter yang saya perankan penuh dengan harapan, tapi dia lebih keras dibandingkan sebelumnya," ujar Scarlett seperti dikutip dari Comic Book.

Hal yang sama dikatakan secara tersirat oleh pemeran Steve Rogers alias Captain America, Chris Evans. Captain America adalah satu dari sedikit orang yang dipercaya sepenuh hati oleh Black Widow.

Menurut Chris, hubungan karakter First Avengers dengan Black Widow akan tampak semakin erat dalam film Avengers: Infinity War.

"Sepertinya Natasha menggunakan kesinisannya sebagai cara mempertahankan diri. Dia menggunakannya sebagai  cara bertahan hidup," ujar Evans.

Baca juga : Scarlett Johansson Bakal Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi

"Steve masih harus menyesuaikan diri dengan kondisi dunia saat ini, sedangkan Natasha sudah punya banyak pengalaman. Itulah yang menyebabkan keduanya dekat," tambah pemeran Captain America itu.

Tidak hanya kepribadian, perubahan pada karakter Natasha Romanov juga terjadi pada penampilannya. Biasanya, Black Widow tampil dengan rambut merah dan setelan bomber ketat berwarna hitam.

Namun, kali ini ia muncul dengan rambut berwarna keperakan dan kostum ketat dengan kombinasi warna hitam, abu-abu, dan hijau.

Natasha juga tampak memiliki sejumlah senjata baru sebagai pelengkap tempurnya. Antara lain dua tongkat pendek bertegangan listrik yang dapat berubah menjadi sebuah tongkat yang panjang.

Dengan senjata tersebut, Natasha yang awalnya dideskripsikan sebagai senjata mematikan dalam kemasan seorang wanita, kini menjadi lebih berbahaya.

Aksi Natasha Romanov bisa disaksikan lewat film Avengers: Infinity War yang bakal tayang 27 April 2018 mendatang. 

Baca juga : Majukan Tanggal Tayang, Rampage Batal Bentrok dengan Avengers: Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com