Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepis Kabar Hamil Sebelum Menikah, Alexa Key Beri Bukti

Kompas.com - 15/02/2019, 17:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Alexa Key menampik kabar yang menyebutkan bahwa dia telah hamil duluan sebelum menikah dengan Mothy di Bali pada 14 Oktober 2018 lalu.

Pemain film Security Ugal Ugalan ini mengatakan, dia sebenarnya sudah melangsungkan pernikahan dengan Mothy sejak Juli 2017.

Awalnya Alexa tampak menjawab pertanyaan dari warganet di fitur Instagram Story miliknya, lalu muncul pertanyaan dari salah satu pengikutnya tentang kehamilannya.

"Gimana menanggapi anggapan baru nikah udah hamil gede? Bakal balik jadi artis lagi ga?" tanya warganet tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (16/2/2019).

Baca juga: Alexa Key Panggil Indro Warkop dengan Sebutan Daddy

Bidik layar salah satu postingan Instagram Story di akun milik penyanyi Alexa Key, Jumat (15/2/2019).Instagram/Alexa Key Bidik layar salah satu postingan Instagram Story di akun milik penyanyi Alexa Key, Jumat (15/2/2019).
Alexa pun menjawabnya dengan sebuah fofo yang memperlihatkan dia bersama Mothy tengah melakukan ijab kabul. Dalam foto tersebut tertulis "22 Juli 2017" yang merujuk pada tanggal diambilnya foto itu.

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yg tanya, jd sekalian klarifikasi singkat yaa. Kita akad nikah sudah sejak July 2017, October kemarin hanya resepsi yg tertunda," tulis Alexa dalam foto itu.

Karena sudah menikah sejak satu tahun lebih, Alexa pun menegaskan bahwa anggapan dia telah hamil sebelum menikah secara resmi itu salah.

"Jadi engga ada yg hamil di luar nikah ???? sekian dan terimakasih," tulis Alexa lagi.

Sebelumnya, Alexa dan Mothy menggelar resepsi pernikahan di Pulau Dewata, Bali, pada 14 Oktober 2018. Saat ini Alexa tengah mengandung anak pertamanya dan usia kandungannya sudah memasuki sembilan bulan.

Baca juga: Ditunggu, Alexa Key Belum Bisa Beri Kepastian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com