Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Baim Wong Sempat Keberatan Privasinya Terekspos di YouTube

Kompas.com - 16/02/2019, 16:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven mengatakan bahwa dia awalnya merasa privasinya terlalu terekspos ketika suaminya, Baim Wong, mulai membuat konten kreatif di YouTube. Hal itu membuatnya sempat keberatan.

"Kalau aku sebenarnya hal yang baru kan, aku selalu bilang sama dia 'kok kita terlalu terekspos banget sih?' Aku tuh awalnya agak kurang gimana gitu," kata Paula saat ditemui bersama Baim di Pan Pasific Hotel, Singapura, belum lama ini.

"Cuma untungnya sekarang ada (segmen) prank dan segala macam. Kalau itu mah enggak apa-apa sih," sambungnya.

Baca juga: Baim Wong: Saya Senang Paula Verhoeven Mengikuti Apa Kata Suami

Namun, jika isinya terlalu jauh masuk ke ranah pribadi, Paula akan langsung mengungkapkan rasa keberatanya kepada Baim.

"Dia mau nge-prank aku ribuan kali, enggak apa-apa, tapi kadang kalau sifatnya terlalu pribadi sih kadang memang aku selalu ngomong sama dia, aku keberatan," ucap Paula.

Baim pun mencoba memberi pengertian kepada istrinya itu bahwa sulit untuk memisahkan kehidupan pribadi dari konten YouTube mereka.

Baca juga: Masuk Daftar Top 500 Youtubers Sedunia, Baim Wong Sebut Itu Cobaan

"Sebenarnya kan memang kalau kayak gitu sudah ranah pribadi ya, kadang dia itu enggak bisa. Cuma yang saya jelasin sama dia, itu menyesuaikan, ketika saya lagi butuh, dia mau," ujar Baim.

Terlepas dari itu, saluran YouTube Baim dan Paula kini masuk dalam daftar Top 500 Youtubers di nomor urut ke-18 versi SocialBlade. Baim menyebut capaian itu adalah hasil dari kerja keras dia dan Paula.

"Karena memang ide dari saya, tapi kalau pun tidak ada dia (Paula) tidak akan seperti ini sih. Jadi semua itu saya bilang hasil kerja berdualah," ujar Baim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com