Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Augie Fantinus Berusaha Tetap Kreatif meskipun di Dalam Tahanan

Kompas.com - 17/02/2019, 12:07 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah hampir empat bulan, artis peran dan presenter Augie Fantinus mendekam di tahanan karena proses hukum dugaan kasus pencemaran nama baik.

Meski ruang geraknya menjadi terbatas, Augie mengaku tetap berusaha kreatif.

"Ya harus kreatif juga biar enggak stres kan. Jadi gue makin mikirin apa yang bisa dilakukan, bikin konten apa gitu," ucap Augie saat ditemui usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Augie mengatakan bahwa saat ini, ia sedang mencari siasat agar kanal YouTube-nya yang sudah kembali aktif tetap bisa berjalan meskipun ia belum terlibat langsung dalam pembuatannya.

"Bini sebenarnya enggak ikut bikin konten sih, tapi mungkin bisa bantu. Gue lagi berpikir sekarang, YouTube sudah aktif lagi," ungkap Augie.

Lanjut Augie, salah satu siasat yang kini telah ia lakukan untuk hal tersebut adalah dengan mengunggah kembali video-video lama miliknya.

"Jadi gini, video yang sudah shooting bulan September lalu, gue keluarin lagi sekarang. Jadi terakhir kemarin sama Luna Maya, terus ada sama beberapa teman (komunitas basket) lagi One on One (nama konten YouTube milik Augie) di Purworejo, Salatiga," ungkapnya.

"(Kanal) YouTube tetap jalanlah, karena memang banyak sih yang bilang kangen sama One on One," sambungnya.

Baca juga: Di Dalam Tahanan, Augie Fantinus Bikin Klub Basket

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com