Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuanita Christiani: Tuhan Menjawab Keinginan Saya soal Jodoh

Kompas.com - 18/02/2019, 18:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani (30) menceritakan tentang lika-liku kehidupannya, terutama soal asmara, yang menjadi sorotan publik.

Lewat akun Instagram-nya, @yuanitachrist, ia mengaku pernah mengalami kegelisahan lantaran tidak memiliki pasangan. Apalagi dengan berbagai pertanyaan orang-orang tentang status lajangnya.

"Enggak kebayang kalo dari dulu saya telen bulet2 smua omongan orang, pikirin semua asumi orang tentang saya, mungkin saya ga sebahagia sekarang," tulis Yuanita yang dikutip Kompas.com, Senin (18/2/2019).

"Saya tau bener gimana rasanya lelah nunggu & putus asanya. Belum lagi hati kheki & eneg sama pertanyaan 'kapan nikah?udah umur berapa lu?'," tulisnya lagi.

Namun, Yuanita tidak mau terpuruk. Seiring waktu berjalan, Yuanita menemukan sosok lelaki yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Yuanita telah dilamar oleh seorang pria yang disebut-sebut bernama Indra.

"Saya bener2 bersyukur & happy sekarang. Berasa semua terbayar lunas dari penantian, kesabaran, pengorbanan & ketaatan sama Tuhan. Semua yang saya mau Tuhan jawab dengan cara yang bikin saya terbengong2," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kalau ada yang bilang “jangan kelamaan sendiri, nanti lama2 jadi kebiasan sendiri & ga butuh pasangan”. Saya ga tau kalo yg lain gimana. Tapi kalo saya pribadi ga gitu sih. Ga kebayang kalo dari dulu saya telen bulet2 smua omongan orang, pikirin semua asumi orang tentang saya, mungkin saya ga sebahagia sekarang hahaha . Saya tau bener gimana rasanya lelah nunggu & putus asanya. Belum lagi hati kheki & eneg sama pertanyaan “kapan nikah?udah umur berapa lu?”hahahaha . Saya bener2 bersyukur & happy sekarang. Berasa semua terbayar lunas dari penantian, kesabaran, pengorbanan & ketaatan sama Tuhan. Semua yang saya mau Tuhan jawab dengan cara yang bikin saya terbengong2. Trust me, pokoknya jalanin apa yang menurutmu benar selama itu BAIK dan ga merugikan orang ya. Doa & minta selalu sama Tuhan apa yang kamu mau, jangan lupa kalo doa sama Tuhan minta yang spesifik yah???? #ycroadtofinalchapter

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on Feb 17, 2019 at 2:03am PST

Adapun belum diketahui kapan tepatnya Yuanita akan melangsungkan pemberkatan pernikahannya dengan pria yang menaklukan hatinya tersebut.

Baca juga: Prosesi Lamaran Resmi Yuanita Christiani Akan Digelar dalam Adat China

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com