Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selfi Nafilah Diminta Menikah Lagi oleh Anaknya

Kompas.com - 18/02/2019, 21:22 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut dan artis peran Selfi Nafilah mengaku bahwa buah hatinya secara terang-terangan memintanya untuk menikah lagi setelah lima tahun tanpa pasangan hidup.

Hal tersebut disampaikan oleh pedangdut berusia 33 tahun ini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

“Ha-ha-ha sudah minta, kemarin minta ayah baru katanya,” ucap Selfi.

Mendengar ucapan sang anak, Selfi mengaku hanya tersenyum. Ia merasa hal tersebut wajar, apalagi, dirinya sudah cukup lama tak memiliki pendamping baru usai bercerai dengan penyanyi Iwa K pada 2013 lalu.

“Mungkin itu karena sudah lama dia enggak pernah (ungkapkan) begitu, jadi itu kayaknya ucapnya dari hati yang paling dalam,” ucap Selfi

Baca juga: Mantan Istri Iwa K Akui Sudah Memiliki Kedekatan dengan Pria Lain

Berkait dirinya yang kini telah memiliki pasangan baru, Selfi mengatakan bahwa ia telah mengenalkan kepada anaknya sebagai salah satu usaha untuk menjawab permintaan anaknya.

"Dia awalnya bingung siapa, teman aku atau siapa, kok dari gestur mungkin dia lihat lain (tak seperti teman)," pungkasnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com