Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini Amanda Rawles Kurangi Bermain Film

Kompas.com - 19/02/2019, 10:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles mengatakan bahwa film yang akan dia bintangi pada 2019 ini tidak sebanyak tahun sebelumnya.

Saat ditemui di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, belum lama ini, Amanda mengungkapkan alasan mengapa dia mengurangi bermain film pada tahun ini.

"Ada film baru lagi, lagi mau jalan, tapi enggak sebanyak yang kemarin tahun 2018," kata Amanda.

"Pengin ngasih istirahat aja sama diri aku juga, untuk belajar juga ningkatin kualitas aku. Enggak sehat juga sih buat kesehatan, kecapean makanya aku pengin take it slow aja," sambungnya.

Baca juga: Bintangi Sunyi, Amanda Rawles Berakting Tanpa Jefri Nichol

Waktu shooting yang padat membuat Amanda merasa kelelahan dan kurang sehat. Amanda menuturkan, dia akan mengisi waktu kosongnya dengan berolahraga demi menjaga kesehatan.

"Liburan yaa sama ngisi-ngisi waktu dengan olahraga. Aku sih badan aku pengin sehat ya," tutur bintang film Dear Nathan itu.

"Kurang sehat ya karena kan baru selesai shooting-nya film itu susah abis itu kita enggak isrirahat dan pindah ke yang lain dan itu kurang sehat juga ya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com