Bintangi Sunyi, Amanda Rawles Berakting Tanpa Jefri Nichol

Kompas.com - 18/02/2019, 09:21 WIB
Amanda Rawless Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAmanda Rawless Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawless sangat sering beradu akting dengan Jefri Nichol. Namun dalam film terbarunya, Sunyi, Amanda mendapat lawan main Angga Aldi Yunanda.

"Aku cuma takut penonton bosan walaupun enggak bakal bosan juga selama filmnya beda. Aku sih sama Angga karena kebetulan aja sih," kata Amanda saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia merasa senang mendapat lawan main yang berbeda. Namun Amanda menegaskan hal itu bukan berarti ia tidak ingin lagi berakting dengan Jefri.

"Karena MD (rumah produksi) memilih Angga untuk jadi pasangan aku, bukan karena aku milih enggak mau sama Jefri, enggak," tutur Amanda.

"Tapi senang akhirnya dipasangin dengan pemain yang beda dari biasanya, jadi ada variasi aja," imbuhnya.

Amanda menambahkan, dia tak menemukan kesulitan saat membangun chemistry dengan Angga.

"Pertama kali sama Angga, seru sih. Angga tuh anaknya apa ya... humble. Orangnya juga gampang untuk mencari chemistry dan terbuka banget," tambah Amanda.

"Dan senang sih selama shooting enggak ada kendala. Orangnya asyik untuk diajak kerja sama," sambungnya.

Film Sunyi merupakan adaptasi dari film horor Korea Selatan berjudul Whispering Corridors.

Baca juga: Amanda Rawles Kaget Dapat Tawaran Main Film Sunyi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X