Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Merinding Nyanyikan Soundtrack Film The Sacred Riana: Beginning

Kompas.com - 22/02/2019, 18:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Astrid Sartiasari (37) menyanyikan lagu tema film horor The Sacred Riana: Beginning yang berjudul "Kenanglah Aku".

Lagu itu berkisah tentang persahabatan Riana dan teman dunia mayanya yang berwujud boneka kegelapan bernama Riana.

Astrid mengaku senang diberi kesempatan menyanyikan lagu tersebut. Ia bahkan merinding saat kali pertama mendengar lagu yang diaransemen oleh komposer Andi Rianto.

"Saya dengar lagu ini langsung merinding. Pas dengar sudah pasti aku terima," ujar Astrid saat dijumpai di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Tak Pernah Bicara, The Sacred Riana Punya Cara Unik Berinteraksi dengan Penggemar

Astrid mengatakan bahwa sebelumnya sudah pernah menyanyikan tema lagu untuk film horor. Saat itu, Astrid menyanyikan lagu berjudul "Ratu Cahaya" untuk film Tusuk Jelangkung.

Istri Arlan Jumarwan Djoewarsa ini mengatakan, selalu menarik ketika mendapatkan tawaran untuk menyanyikan lagu tema sebuah film. Namun, ada beban juga yang Astrid rasakan saat menjalani proses rekaman.

"Karena tidak mewakili perasaan saat itu. Lagu cinta saat bayangin jatuh cinta. Dengar lirik soal kegelapan, agak susah sebetulnya. Gimana bayanginnya. Ada kegelapan, teman dunia maya, itu kata-kata yang jarang dinyanyikan," ucap dia.

"Jadi waktu take vocal ya minta lampu di remang-remangin. Alhamdulillah lancar dan langsung selesai," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com