Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Cici Panda Tinggalkan Dunia Hiburan dan Menetap di Bali

Kompas.com - 26/02/2019, 06:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setahun lebih tak terlihat wara-wiri di layar kaca, pembawa acara Veronica Felicia Kumala atau lebih dikenal dengan nama Cici Panda mengungkap ia kini menetap di Bali dan fokus mengurus keluarga.

"Aku sudah pindah di Bali selama satu tahun setengah, sekarang kegiatannya paling MC offair masih, ngurus anak, aku baru aja ngelahirin anak kan umurnya baru tiga bulan," kata Cici Panda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Sibuk menjadi istri dan ibu untuk dua anaknya yang masih kecil, Cici Panda pun rela meninggalkan kariernya di dunia hiburan untuk sementara. Menurut dia, saat ini buah hatinya masih sangat membutuhkan kehadirannya.

"Fokus ke keluarga, karena kan kalau shooting harus ke Jakarta, anakku sekarang ada dua, yang satu delapan tahun yang satu tiga bulan," ujarnya.

Baca juga: Cici Panda Rasakan Gempa Lombok Utara yang Terasa di Bali

"Kalau aku terbang ke Jakarta yang ngurus siapa? Ya menurut aku, anakku lagu fase butuh ibunya. Jadi untuk karierku ya sudahlah, kalau memang ada jalannya nanti bisa dikejar, kalau enggak ya sudah," ucap Cici Panda lagi.

Selain itu, perempuan yang mulai dikenal saat membawakan reality show Katakan Cinta ini juga ingin mendampingi suaminya Marcel Aditya yang meniti karier di Bali.

"Sebenarnya karena suami sih, suamiku kerja di Bali. Aku sempat LDR (hubungan jarak jauh) satu tahun. Akhirnya aku sama suami berpikir bahwa alangkah baiknya kalau kami bisa barengan gedein anak," tutur Cici Panda.

"Ya sudah, barengan. Dan saat ini suamiku lagi kejar karier, aku sebagai istri mendampingi," imbuhnya.

Baca juga: Cici Panda Telah Melahirkan Anak Keduanya di Bali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com