Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Namanya Masuk Nominasi Aktor Terbaik, Augie Fantinus Menangis Terharu

Kompas.com - 25/02/2019, 20:48 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Augie Fantinus menangis terharu setelah tahu namanya masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesia Movie Actors Awards 2019.

Augie masuk nominasi berkat perannya dalam film Lagi-lagi Ateng yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Augie tak menyangka bila namanya disandingkan dengan aktor lainnya seperti Gading Marten, Rano Karno, Ario Bayu, Dion Wiyoko, Adipati Dolken dan Ringgo Agus Rahman yang juga masuk nominasi tersebut.

Baca juga: Augie Fantinus Rela Jual Sepatu Kesayangan demi Nafkahi Keluarga

"Untuk menjadi nominasi saja senang... gua dapat kabar itu saja sudah langsung menangis. Senang karena apa yang sudah dilakukan, sama gua, sama tim, sutradara, ternyata kerja keras kita dihargai," ucap Augie ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).

Augie mendapatkan kabar tersebut dari istrinya saat menjenguk ke rumah tahanan Salemba tempat ia mendekam.

Lanjut Augie, meski belum pernah menonton film yang ia bintangi tersebut hingga kini, namun Augie mengaku senang karena Lagi-lagi Ateng merupakan film pertamanya sebagai pemeran utama.

"Di saat gue berada di titik rendah dalam kehidupan gue, Tuhan kasih penghiburan ini. Ini anugerah dan berkat Tuhan," ucap Augie dengan mata berkaca-kaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com