Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dipastikan Digelar di Tokyo

Kompas.com - 26/02/2019, 20:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan penyanyi Syahrini (38) dan pengusaha Reino Barack (34) dipastikan akan digelar di Tokyo Jepang pada Rabu (27/2/2019).

Kepastian itu diperoleh dari akun Instagram media hiburan Cumicumi, Selasa (26/2/2019). Di situ tertulis bahwa hari bahagia Syahrini dan Reino akan disiarkan langsung di akun YouTube serta Facebook media tersebut pada pukul 5.30 WIB.

Sebanyak 20 anggota keluarga Syahrini telah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2/2019) lalu. Tampak ibunda Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, turut serta dalam rombongan tersebut.

Namun, mereka berdua memilih untuk tak mengungkap alasan kepergian mereka ke Negeri Sakura. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Syahrini dan Reino akan menikah di Masjid Tokyo Camii.

Baca juga: Desainer Hengki Kawilarang Doakan Syahrini Bahagia di Hari Spesial

Sebelumnya, Aisyahrani, mengatakan bahwa kakaknya tak akan pernah mengumbar kisah asmara kepada khalayak. Menurut Aisyahrani, pelantun "Sesuatu" baru akan buka suara soal kisah asmaranya apabila telah resmi menikah.

"Kan Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," ucap Aisyahrani saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip singel terbaru Syahrini, "Cintaku Kandas", di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Baca juga: Ibu, Adik, dan 18 Anggota Keluarga Syahrini Bertolak ke Jepang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com