Desainer Hengki Kawilarang Doakan Syahrini Bahagia di Hari Spesial

Kompas.com - 24/02/2019, 19:11 WIB
Perancang busana Hengki Kawilarang mengunggah sebuah foto yang menampilkan Syahrini sedang berpose pada Minggu (24/2/2019). Foto ini diunggah Hengki dengan dilengkapi tulisan harapan dan doa agar Syahrini berbahagia di hari spesialnya. Dokumentasi pribadi/INSTAGRAMPerancang busana Hengki Kawilarang mengunggah sebuah foto yang menampilkan Syahrini sedang berpose pada Minggu (24/2/2019). Foto ini diunggah Hengki dengan dilengkapi tulisan harapan dan doa agar Syahrini berbahagia di hari spesialnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack semakin santer diberitakan. Kali ini perancang busana Hengki Kawilarang mendoakan Syahrini bahagia di hari spesialnya.

Melalui akun Instagram @hengkikawilarang_designer, Hengki menulis harapan dan doanya yang diunggah bersama sebuah foto Syahrini sedang berpose dengan gaun berwarna coklat muda yang berhiaskan payet berkilauan.

Baca juga: Cakra Khan: Kita Doakan Syahrini daripada Lihat Dia single

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... berkah dunia akhirat in ur special days... lest counting the days," tulis Hengki seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/2/2019).

Meski tak langsung mengungkapkan bahwa gaun ini akan digunakan Syahrini untuk pernikahannya, namun Hengki menambahkan tanda pagar, #pernikahan, #pengantin dan juga #Tokyo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"#amazing #bridal #beautiful #instagram #sesuatu #selebriti #princessyahrini #syahrini #syahrinistyle #celebrity #love #wedding #tokyo #japan #brides," tulis Hengki lagi.

Di bawah unggahan ini, para warganet ikut mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino agar terlaksana dengan lancar.

Baca juga: Aisyahrani Bantah Kabar Syahrini Ziarah ke Makam Ayah untuk Minta Restu

"Semoga lancar ya inces pernikahannya @princessyahrini," tulis @shendiariandini.

"Masyaallah gaun yg indah bgt cantik bgt @princessyahrini selamat mnju hari yg bahagia inces," tulis @lesasemox29.

Sebelumnya keluarga Syahrini telah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2/2019) lalu. Pernikahan Syahrini dan Reino dikabarkan digelar di masjid Camii, Tokyo Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.