Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Syahrini

Kompas.com - 27/02/2019, 06:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rini Fatimah Jaelani (36) atau yang dikenal sebagai Syahrini akan menikah dengan pengusaha Reino Barack (34). Pernikahan itu dilangsungkan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Sebelum melabuhkan cintanya kepada Reino, Syahrini tidak pernah berbicara terbuka tentang kisah cintanya. Ada beberapa pria yang disebut dekat dengannya, tetapi perempuan yang menyebut dirinya Princess Syahrini itu tidak pernah menyatakan siapa kekasihnya.

Berikut adalah mereka yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini.

1. Anang Hermansyah

Artis musik Anang Hermansyah dikabarkan menjalin kasih dengan Syahrini. Kedekatan keduanya berawal dari duet single “Jangan Memilih Aku” yang memasangkan keduanya.

Chemistry Anang dan Syahrini di atas panggung membuat masyarakat mengira keduanya menjalin kasih. Apalagi saat itu Anang masih berstatus duda setelah bercerai dengan penyanyi Krisdayanti.

Namun mereka tidak pernah mengakui bahwa mereka menjalin kasih. Kabar itu menguap setelah Anang dan Syahrini pecah kongsi. Saat itu Syahrini berkarier solo.

2. Raja Mohammad Syazni alias Bubu

Pada tahun 2012 Syahrini mengaku berpacaran dengan pria asal Malaysia, Raja Mohammad Syazni alias Bubu. Bahkan Bubu sempat datang ke pernikahan adiknya Aisyahrani. Bubu juga tampak akrab dengan keluarga Syahrini kala itu.

Namun di akhir 2012, hubungan keduanya kandas. Bubu mengatakan pada media bahwa dirinya tak kuat menjalin cinta dengan Syahrini yang seorang artis. Hal inilah yang membuat Syahrini dan Bubu putus.

3. Mr H

Pada Mei 2018, Syahrini kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria berinisial H. Isu itu merebak ke permukaan publik beberapa waktu lalu.

Isu itu berawal ketika sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani menyebut bahwa pelantun "Sesuatu" itu baru saja mendapat kiriman bunga dari "Mr. H" di live Instagram-story Syahrini.

Namun tak lama kabar ini mencuat Syahrini langsung mengklarifikasi bahwa hal itu hanyalah rekayasa. Menurutnya Mr H adalah adalah sebuah produk dimana ia menjadi brand ambassador.

"Aku dibayar untuk itu, jadi clear-lah semua cerita seolah-olah itu live, padahal itu fake, jadi kerja sama dengan akun gosip. Memang begitu. Jadi produk ini kerja sama dengan akun gosip," kata Syahrini kala itu.

4. Reino Barack

Awalnya kabar kedekatan antara Syahrini dan Reino Bacrack disangkal oleh adik yang juga manager Syahrini, Aisyahrani. Menurut Rani, kakaknya dan Reino hanya beteman.

Bahkan Rani juga menampik adanya kabar yang menyebutkan bahwa Syahrini dan Reino akan menikah.

Baca juga: Syahrini Siap Melangkah Memasuki Lembaran Baru

Kabar kedekatan keduanya semankin santer setelah Reino kerap memberi komentar pada unggahan Syahrini di Instagam. Reino bahkan memberi emoji hati pada unggahan itu.

Baca juga: Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dipastikan Digelar di Tokyo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com