Katy Perry dan Orlando Bloom Bertunangan

Kompas.com - 15/02/2019, 19:49 WIB
Pasangan aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry menghadiri Monte-Carlo Gala for the Global Ocean 2018 di Monaco pada 26 September 2018.
AFP/VALERY HACHEPasangan aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry menghadiri Monte-Carlo Gala for the Global Ocean 2018 di Monaco pada 26 September 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Katy Perry (34) dan Orlando Bloom (42). Mereka bertunangan tepat pada Hari Valentine, Kamis (14/2/2019).

Perry mengabarkan pertunangan itu melalui sebuah foto di Instagram. Pelantun "Fireworks" itu berfoto dengan Bloom dengan latar belakang balon merah berbentuk hati.

Wajah mereka tidak terlihat penuh, tetapi cincin di jari Perry terlihat jelas. Cincin berlian itu berbentuk bunga dengan permata berwarna merah di bagian tengah.

"Full bloom," Perry menulis keterangan fotonya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

full bloom

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on Feb 15, 2019 at 2:07am PST

Frasa itu berarti mekar penuh. Ia bermain kata-kata menggunakan nama belakang suaminya serta merujuk pada bentuk cincinnya.

Bloom mengunggah foto yang sama di akun Instagram-ya. "Lifetimes," tulis Bloom pada keterangan foto.

Kabar bahagia itu juga dibagikan oleh ibunda Perry, Mary Hudson, melalui akun Facebooknya.

"Lihat siapa yang bertunangan pada Hari Valentine!!" ia menulis pada foto pesta pertunangan putrinya.

Dalam foto itu Bloom tampak memegang mikrofon di samping Perry yang mengenakan gaun pink. Mereka berdiri di depan rangkaian bunga berbentuk hati.

Kisah cinta mereka berawal pada Januari 2016. Tidak butuh waktu lama, mereka sudah memperkenalkan keluarga masing-masing. Bloom juga memperkenalkan Perry kepada Flynn, putranya dari pernikahan dengan model Miranda Kerr.

Namun hubungan asmara itu hanya bertahan selama satu tahun. Mereka mengumumkan perpisahan pada Februari 2017.

Rumor mereka kembali menjalin cinta muncul pada Januari 2018 ketika mereka berlibur bareng di Maladewa untuk merayakan tahun baru. Pada Mei 2018, Katy Perry membenarkan bahwa mereka bersama lagi.

Baca juga: Katy Perry Rela Bayar Rp 714 Juta demi Pertahankan Orlando Bloom



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X