Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Augie Fantinus Senang Teman-temannya Ikut Hadiri Persidangan

Kompas.com - 04/03/2019, 20:13 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Augie Fantinus mengaku senang, karena banyak teman-temannya yang hadir dalam persidangan lanjutan dugaan kasus pencemaran nama baik yang menjerat dirinya.

Meski sidang berakhir dengan penundaan, Augie merasa kehadiran teman-temannya tersebut menjadi sebuah penyemangat atas rasa kecewa yang menyelimutinya.

"Terima kasihlah sama teman-teman mereka support, karena mereka tahu hari ini tuntutan," kata Augie usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (4/3/2019).

"Bahkan ada teman-teman dari penyiar radio datang dari berbagai grup, kita kumpul, makanya gue menyebutnya (hari ini) radio day," ucap Augie.

Baca juga: Tuntutan Masih Belum Siap, Sidang Augie Fantinus Kembali Ditunda

Menurut pemeran utama film Lagi-lagi Ateng ini, kehadiran para sahabatnya di persidangan jauh lebih terasa meriah karena bisa lebih leluasa dalam bercengkerama.

"Mereka sih selalu (datang) kalau besuk, cuma bedanya kan kalau di sini (Pengadilan) mereka bisa foto-foto, enggak kayak di dalam (tahanan), senang. Kayak itu ada Yosi 'Project Pop', manajernya Ello, ada Tika Pangabean, Tike Priatnakusumah, teman SMA dari Bandung juga datang," pungkasnya.

Sementara, menurut Udjo "Project Pop" yang turut hadir dalam persidangan tersebut mengatakan, kehadirannya dan rekan-rekan lainnya untuk memberikan dukungan moril kepada Augie agar tak merasa terpuruk.

"Tidak sering (datang), tapi beberapa kali. Mendatangi kawan yang ada di dalam (tahanan) itu suntikan moril saja. Yang penting obrolanya yang remeh temeh saja, yang membuat kita happy," ucap Udjo di lokasi yang sama.

Baca juga: Sidang Kembali Ditunda, Augie Fantinus Hanya Bisa Bersabar


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com