Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nichkhun Isyaratkan Boyband 2PM Segera Comeback

Kompas.com - 05/03/2019, 06:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Nichkhun "2PM" mengisyaratkan bahwa boyband-nya bakal segera melakukan comeback. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam Song Eun Yi dan Kim Sook's Unni's Radio, Senin (4/3/2019).

“(Album) akan dirilis. Kami saling berjanji," kata Nichkhun saat ditanya mengenai rencana 2PM mengeluarkan album baru.

Baca juga: Junho 2PM Berang, Duga Sasaeng Ganggu Privasi Keluarganya

Nichkhun Buck Horvejkul atau yang lebih dikenal dengan nama Nichkhun 2PM.Instagram/Nichkhun Nichkhun Buck Horvejkul atau yang lebih dikenal dengan nama Nichkhun 2PM.
Namun, kemungkinan hal itu baru bisa terwujud pada awal 2021 mendatang karena menunggu member lainnya menyelesaikan wajib militer mereka.

"Tapi (kami akan) merilis (sebuah album) pasti. Ketika kami menonton penampilan idola K-pop yang lain, kami mengatakan hal-hal seperti 'Mari kita juga lakukan itu'," kata Nichkhun.

Terakhir kali mereka menelurkan album studio adalah pada 2016 lalu, yakni Gentlemen's Game (Korea) dan Galaxy of 2PM (Jepang).

Nichkhun baru-baru ini merilis album solo Korea pertamanya yang berjudul ME pada 18 Februari 2018 lalu dengan singel utama "Lucky Charm".

Baca juga: Nichkhun 2PM Rilis Album Solo Pertama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com