Junho 2PM Berang, Duga Sasaeng Ganggu Privasi Keluarganya

Kompas.com - 21/12/2018, 12:19 WIB

KOMPAS.com -- Kesabaran Junho "2PM" sudah habis. Dia tidak tahan lagi hingga memberikan peringatan keras kepada mereka yang melanggar privasinya terlalu jauh.

Pada Kamis (20/12/2018), Junho mengunggah foto di Instagram-nya yang berisi pernyataannya bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah melecehkan dan mengancam anggota keluarganya.

"Semua bukti akan terus dikumpulkan. Harap perhatikan bahwa tidak akan ada negosiasi terkait dengan tindakan hukum yang mungkin dihadapi secara tidak terduga karena masalah ini," tulis Junho di akun @le2jh.

Salah satu yang mengganggunya adalah ada yang meretas akun Instagram adiknya. Ia pun meminta mereka menghentikan tindakan itu.

"Tolong jangan meretas akun Instagram adikku dan menghubungi keluargaku lalu mengancam hidup mereka," tulis Junho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??? (@le2jh)on Dec 20, 2018 at 4:01am PST

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??? (@le2jh) on Dec 20, 2018 at 4:01am PST


Selain itu, dia juga meminta siapa pun itu untuk tidak membuat panggilan prank atau jahil ke tempat kerja kakak iparnya.

"Jangan mengganggu pekerjaannya dan tolong jangan gunakan bahasa kasar," tuisnya lagi.

Selanjutnya, Junho meminta oknum yang diduga sasaeng (penggemar fanatik) itu untuk berhenti melibatkan dan mengganggu keluarganya. Dia menyatakan bahwa lebih baik mereka menyasarnya secara saja, namun jangan kerabatnya.

Junho meminta pula kepada siapa pun itu untuk tidak mengambil foto orangtuanya.

“Tolong jangan mengambil foto orang tua saya atau mengunggahnya. Ini adalah permintaan pribadi saya. Silakan lihat saja secara langsung. Foto saya saja yang diambil,” tulis Junho.

Dia kemudian menegaskan bahwa akan mengumpulkan informasi tentang poin-poin di atas dan memperingatkan mereka dia akan mengambil tindakan hukum yang tegas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.