Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Junho 2PM Berang, Duga Sasaeng Ganggu Privasi Keluarganya

Kompas.com - 21/12/2018, 12:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com -- Kesabaran Junho "2PM" sudah habis. Dia tidak tahan lagi hingga memberikan peringatan keras kepada mereka yang melanggar privasinya terlalu jauh.

Pada Kamis (20/12/2018), Junho mengunggah foto di Instagram-nya yang berisi pernyataannya bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah melecehkan dan mengancam anggota keluarganya.

"Semua bukti akan terus dikumpulkan. Harap perhatikan bahwa tidak akan ada negosiasi terkait dengan tindakan hukum yang mungkin dihadapi secara tidak terduga karena masalah ini," tulis Junho di akun @le2jh.

Salah satu yang mengganggunya adalah ada yang meretas akun Instagram adiknya. Ia pun meminta mereka menghentikan tindakan itu.

"Tolong jangan meretas akun Instagram adikku dan menghubungi keluargaku lalu mengancam hidup mereka," tulis Junho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??? (@le2jh)on Dec 20, 2018 at 4:01am PST

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??? (@le2jh) on Dec 20, 2018 at 4:01am PST


Selain itu, dia juga meminta siapa pun itu untuk tidak membuat panggilan prank atau jahil ke tempat kerja kakak iparnya.

"Jangan mengganggu pekerjaannya dan tolong jangan gunakan bahasa kasar," tuisnya lagi.

Selanjutnya, Junho meminta oknum yang diduga sasaeng (penggemar fanatik) itu untuk berhenti melibatkan dan mengganggu keluarganya. Dia menyatakan bahwa lebih baik mereka menyasarnya secara saja, namun jangan kerabatnya.

Junho meminta pula kepada siapa pun itu untuk tidak mengambil foto orangtuanya.

“Tolong jangan mengambil foto orang tua saya atau mengunggahnya. Ini adalah permintaan pribadi saya. Silakan lihat saja secara langsung. Foto saya saja yang diambil,” tulis Junho.

Dia kemudian menegaskan bahwa akan mengumpulkan informasi tentang poin-poin di atas dan memperingatkan mereka dia akan mengambil tindakan hukum yang tegas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com