Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stray Kids Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Album Baru

Kompas.com - 06/03/2019, 17:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Boyband K-pop pendatang baru, Stray Kids, akan merayakan ulang tahun pertama debut mereka dengan hal yang istimewa.

Band yang terdiri dari sembilan member ini akan merilis mini album keempat mereka berjudul Cle 1: MIROH pada 25 Maret 2019, tepat setahun setelah debut mereka pada 2018.

"Cle" adalah kata bahasa Perancis yang berarti "kunci", namun makna dari "MIROH" belum diketahui.

Baca juga: Member Stray Kids Seungmin Alami Cedera

Agensi Stray Kids, JYP Entertainment, merilis video teaser di Twitter resmi grup tersebut pada Rabu (6/3/2019), dengan tagline bertuliskan "Stray Kids Everywhere All Around the World".

Cuplikan album mini baru dari boyband Stray Kids.Korea Times/JYP Entertainment Cuplikan album mini baru dari boyband Stray Kids.
Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N memulai debut mereka dengan mini album "I am NOT". Mereka lalu meraih beberapa penghargaan Rookie of the Year tahun lalu.

Pada Mei 2019, Stray Kids akan tampil di New Jersey Performing Arts Center di Newark, Pasadena Civic Auditorium di Los Angeles dan Revention Music Center di Houston. Showcase tersebut sebagai bagian dari tur dunia "UNVEIL TOUR 'I am…'".

Baca juga: Janji Stray Kids untuk Stay Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com