Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Will Smith Akan Menjadi Ayah Petenis Venus dan Serena Williams

Kompas.com - 06/03/2019, 18:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Deadline

KOMPAS.com - Nama Will Smith tercatat sebagai aktor yang akan memerankan karakter ayah dari petenis dunia Venus Williams dan Serena Williams dalam film biografi terbaru.

Menurut berita yang dilansir Deadline, bintang film kawakan itu telah bekerja sama dengan Tim dan Travor White untuk menggarap film King Richard di Hollywood dengan bantuan agennya di CAA.

Smith disebut-sebut akan memerankan Richard Williams, seorang ayah yang tidak memiliki latar belakang tenis, namun tetap setia mengikuti perjalanan karier putrinya dari lapangan di Compton, California hingga ke puncak prestasi internasional mereka pada dua dekade lalu, setelah Serena memenangi US Open pada 1999 dan Venus mengalahkan Lindsay Davenport untuk merebut gelar Wimbledon 2000.

Smith juga akan bertindak sebagai produser eksekutif melalui perusahaan Overbrook Entertainment miliknya, bersama Allan Mandelbaum dan Caleeb Pinkett.

Will selanjutnya tampil sebagai Genie dalam film baru Disney, Aladdin. Sementara berita lainnya menyebutkan bahwa dia telah keluar dari proyek sekuel Suicide Squad.

Baca juga: Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Will saat ini diketahui sedang shooting film Bad Boys terbaru bersama Martin Lawrence. Menurut Deadline, King Richard bisa menjadi proyek film berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Deadline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com