Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Kompas.com - 03/03/2019, 14:55 WIB

KOMPAS.com - Film Suicide Squad 2 akan diproduksi tanpa kehadiran pemimpin pasukan berani mati yang paling disegani.

Variety mengabarkan bahwa Will Smith dan karekter anti-hero yang dia mainkan, Deadshot, tidak akan muncul dalam sekuel film Suicide Squad yang dijadwal tayang perdana pada 2021 mendatang.

Untuk diketahui, Smith adalah bagian dari tim Suicide Squad yang karakternya diperankan oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai Joker, dan Viola Davis sebagai pemerintah yang menggabungkan seluruh karakter berbahaya tersebut dalam tim.

Baca juga: Will Smith Keluar dari Proyek Film Suicide Squad 2

Setelah diusut, ternyata aktor berusia 50 tahun ini terpaksa absen karena jadwal shooting yang dia lakoni bentrok satu sama lain. Berdasarkan laporan Variety, Smith sudah dijadwalkan untuk melangsungkan produksi reboot film Bad Boys dan sebuah film live-action produksi Disney, Aladdin.

Di satu sisi, sutradara James Gunn yang dipecat dari franchise Marvel Guardians of the Galaxy karena tweet lama yang berisi guyonan tentang pemerkosaan dan pedofilia, berpotensi untuk mengarahkan sekuel Suicide Squad pada musim gugur ini.

Baca juga: Will Smith Sibuk, Penggarapan Suicide Squad 2 Jadi Molor

 

Namun, sejauh ini belum ada seorang pun di antara pemeran sebelumnya yang dikonfirmasi bakal dilibatkan kembali ke dalam sekuelnya.

Suicide Squad pertama berhasil menjadi blockbuster yang menghasilkan pemasukan lebih dari 746 juta dollar AS di seluruh dunia. Film ini juga dibintangi Ike Barinholtz, Jaime FitzSimons dan David Harbour.

Baca juga: Ini Dia Karakter yang Muncul dalam Teaser Perdana Film Birds of Prey

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.