Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buatkan 'Mahkota' Pertunangan, Rinaldy A Yunardi Doakan Syahrini-Reino Barack

Kompas.com - 07/03/2019, 06:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang aksesori Rinaldy A Yunardi adalah orang yang mendesain 'mahkota' untuk penyanyi Syahrini saat bertunangan dengan pengusaha Reino Barack.

Ia membuat headpiece berbentuk tusuk konde dan sebuah bros. Namun, Rinaldy memilih bungkam dan tidak membeberkan rancangannya itu.

"Ya ya tentunya saya cuman hanya bisa minta maaf ya. Bahwa saya tidak berhak untuk bercerita lebih jauh lagi. Ya kan? Karena ya maaf privacy-lah, teman ya," ujar Rinaldy saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Reino Barack Sebut Syahrini Beri Makna pada Cintanya

Rinaldy mengatakan, aksesori rambut yang dikenakan Syahrini tersebut dapat dilihat melalui akun media sosialnya serta Syahrini. Ia menghargai privasi Syahrini dan membiarkan rekannya tersebut saja yang nantinya mengungkapkan sendiri apa pun itu mengenai hari bahagianya.  

"Nanti ya, yang penting kan sudah ada di instagram. Sudah keluar (beritanya). Kita tunggu selanjutnya. Kita harus menghargai," ungkap Rinaldy.

Aksesori rambut dan bros rancangan Rinaldy A Yunardi.Instagram/Rinaldy Yunardi Aksesori rambut dan bros rancangan Rinaldy A Yunardi.
Meski demikian, sebagai sahabat Rinaldy mengaku turut berbahagia atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Ya tentu sebagai sahabat, sudah dianggap sebagai kakak, ya saya selalu berharap, berdoa untuk mereka berdua bahagia selalu sampai nanti-nantinya," katanya lagi.

Salah satu foto lamaran Syahrini dan Reino Barack.Instagram/Syahrini Salah satu foto lamaran Syahrini dan Reino Barack.
Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Hingga kini mereka masih belum membagi momen pernikahan itu secara resmi di akun Instagram mereka.

Baik Syahrini maupun Reino baru mengunggah prosesi lamaran dan meminta restu orang tua saja. Sedangkan video dan foto pernikahan justru bocor di media sosial.

Baca juga: Kata-kata Romantis Syahrini untuk Reino Barack

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com