Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

13 Tahun Berlalu, Dimas Beck Ungkap Perbedaan Personel BBB Dulu dan Kini

Kompas.com - 07/03/2019, 17:05 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah terbentuk selama hampir 13 tahun, terdapat beberapa perbedaan pada personel grup musik BBB (Bukan Bintang Biasa) yang kini baru saja comeback.

Grup musik yang terkenal lewat lagu "Putus Nyambung" ini, beranggotakan Dimas Beck, Raffi Ahmad, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia.

Menurut Dimas, perbedaan tersebut mulai terlihat lantaran bertambahnya usia para personel BBB.

"Ya sekarang semua sudah dewasa. Kayaknya gitu ya. Semua sudah dewasa, baik umur maupun karakter, cita-citanya, semuanya lebih matang gitu," ucap Dimas ditemui dalam sebuah acara di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) malam.

Baca juga: Dimas Beck Sebut BBB Masih Atur Jadwal untuk Proyek Baru

Meski mulai punya kesibukan masing-masing, kata Dimas, hal itu tak memengaruhi hubungan mereka. Keharmonisan antar mereka tetap terjaga.

"Ya kalau kita kan semua memang bersahabat ya. Jadi ya kayak enggak pernah enggak ketemu saja. Ya semua berteman sudah kaya keluarga sih," ujarnya.

Walau komunikasi antar personel BBB sempat pasang surut, Dimas mengaku hal itu tak berpengaruh besar terhadap kekompakan grup musik yang terbentuk pada tahun 2006 ini.

Lanjut Dimas, tak ada treatment khusus untuk menjaga kekompakan personel BBB, semua mengalir begitu saja.

"Enggak ada strategi tertentu, enggak juga. Ya baik-baik saja (hubungannya). Enggak terlalu dipikirkan (soal menjaga kekompakan)," ujarnya.

Berkait proyek terbaru atas kembalinya BBB ke industri musik, Dimas tak bisa membeberkan lebih jauh. Menurutnya akan ada pengumuman tersendiri atas hal tersebut.

"Haduh enggak bisa ngomong. He he he. Nanti saja setelah ini ya (akan ada info)," pungkasnya.

Baca juga: Dimas Beck Enggan Ungkap Alasan BBB Comeback

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com