Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Denny Sumargo Tak Laporkan DJ Verny Hasan ke Polisi

Kompas.com - 08/03/2019, 15:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo rupanya punya alasan tersendiri tak melaporkan DJ Verny Hasan ke polisi meski nama baiknya tercemar. Pada 2013 lalu, Verny menuding Denny sebagai ayah dari anaknya.

"Ya kalau ada (niat) mah sudah saya lapor polisi dari dulu, habis dia. Cuman bukan itu tujuannya. Tujuan saya itu bukan membuat orang itu hancur, tapi untuk membuat dia kebuka matanya," kata saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Padahal, dahulu Verny pernah mengancam akan menghancurkan kehidupan Denny dengan mengaku hamil anak pemain film 5 CM itu.

"Dia pernah bilang sama saya, saya masih ingat. 'Saya akan hancurkan kamu'," kata Denny.

"Saya bilang, 'saya juga tidak ada pacaran sama Anda, saya juga tidak menjanjikan apa-apa seperti yang dikatakan, saya tidak pernah menghamili orang lain'. Saya bilang 'tujuan kamu itu apa?', tahunya ada udang dibalik batu," tuturnya lagi.

Baca juga: Denny Sumargo: Saya Sudah Tahu dari Awal DJ Verny Bermain Gimik

Denny memilih menunggu saat yang tepat untuk membuktikan semua tuduhan Verny itu tidak benar, sembari terus bersabar menahan hinaan karena dinilai sebagai ayah yang tidak bertanggung jawab.

"Dan cukup lama sih enam tahun, saya kehilangan pekerjaan, saya kehilangan nama baik, saya dihujat, saya dicaci, it's okay,"paparnya.

Kini, setelah tes DNA menyatakan bahwa Denny bukanlah ayah biologis dari putri DJ Verny, Denny akhirnya bisa bernapas lega. Kesabarannya selama bertahun-tahun membuahkan hasil.

"Makanya saya tunggu, sekitar waktu sekian saya tahan emosi saya, saya eksekusi. Sekarang, case closed," kata Denny.

Baca juga: (VIDEO) DJ Verny Hasan Meminta Maaf kepada Denny Sumargo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com