Denny Sumargo: Saya Sudah Tahu dari Awal DJ Verny Bermain Gimik

Kompas.com - 07/03/2019, 20:04 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo (37) menjelaskan alasannya sampai butuh enam tahun baru mau menjalani tes DNA dengan putri DJ Verny Hasan. Ia mengaku sejak awal sudah curiga isu tersebut hanyalah gimik.

"Sebenarnya begini loh, saya sudah tahu dari awal kamu (Verny) ini sedang bermain gimik. Karena saya tahu pelaku-pelakunya," ungkap Denny dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Menanggapi rumor tersebut, menurut Denny, hanya akan memperlebar masalah. Artinya, tidak cuma berdampak padanya, tetapi juga kepada Verny yang merupakan orangtua tunggal.

"Membicarakan hal itu hanya akan membuat semua menjadi lebih lebar lagi. Karena ini urusannya sudah pasti ke hukum. Tapi saya kasihan sama kamu," ujar Denny.

"Kamu ini kan perempuan punya anak dua, apa pun masa lalu kamu, kamu ada jalan untuk memperbaikinya," tambahnya.

Baca juga: Cerita Denny Sumargo Bertemu dengan Anak DJ Verny Hasan

Untuk itulah selama ini Denny belum bersedia melakukan tes DNA hingga anak Verny berusia enam tahun. 

"Ya itulah yang saya rasakan dulu. Itu saya bilang sama dia saya meminta dilakukan tes DNA ini bukan untuk mencelakakan kamu, tapi saya memikirkan masa depan anak itu," jelas Denny. 

"Anak itu enggak bermasalah enggak tahu apa-apa. Dan apa semua karangan yang mau kamu buat di media dan juga pelaporan saya di kantor polisi itu bukan hal yang benar," imbuh Denny.

Setelah tes DNA dijalani, anak DJ Verny dinyatakan bukan anak biologis dari Denny. Namun, tetap saja Verny mendapatkan cacian dari warganet.

Menurut Denny, konsekuensi itu adalah hal yang tak bisa dihindari, seperti yang ia rasakan ketika dituduh sebagai ayah yang tak bertanggung jawab.

"Tapi memang ada konsekuensi di mana pasti ada ya moral punishment. Itu yang saya alami dan dia bilang sama saya, 'saya rasanya pengin mati mas'," kata Denny.

Baca juga: Denny Sumargo Merasa Sudah Terikat dengan Anak DJ Verny

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X