(VIDEO) DJ Verny Hasan Meminta Maaf kepada Denny Sumargo

Kompas.com - 07/03/2019, 20:42 WIB
DJ Verny Hasan saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG DJ Verny Hasan saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil tes DNA menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis putri DJ Verny Hasan, seperti yang dituduhkan selama ini.

"Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok. Tes DNA di satu rumah sakit," kata DJ Verny dalam jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Oleh karena itu DJ Verny Hasan meminta maaf secara terbuka. Verny mengakui bahwa hasil itu mengungkapkan bahwa selama ini anggapannya ternyata salah.

Baca juga: Alasan Denny Sumargo dan Anak DJ Verny Baru Tes DNA Setelah 6 Tahun

"Kalau misalkan saya salah saya akan bilang salah, keluarga saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny, kepada keluarga besar Denny dan fansnya juga," lanjut Verny.

Berikut ini video permintaan maaf DJ Verny kepada Denny Sumargo.

Baca juga: Cerita Denny Sumargo Bertemu dengan Anak DJ Verny Hasan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X