Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

So Ji Sub Pakaikan Kalung dan Peluk Seorang Penggemar Indonesia

Kompas.com - 09/03/2019, 20:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang penggemar yang hadir dalam fan meeting So Ji Sub di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019), mendapatkan hadiah istimewa yang tak terlupakan dari aktor asal Korea Selatan itu.

Bagaimana tidak, penggemar perempuan tersebut diberi hadiah yang hanya ada satu di dunia, yakni dua foto polaroid So Ji Sub yang ia ambil tepat sebelum acara itu dimulai.

"Ada foto polaroid ini, saya foto sebelum masuk ke sini dan saat gladi resik. Ini hanya ada satu di dunia," kata So Ji Sub sambil memperlihatkan fotonya ke ratusan penggemar di hadapannya.

Bukan cuma itu, pemain drama Terius Behind Me tersebut juga memberikan sebuah kalung bertuliskan "Hello", sesuai tema tur Asia-nya, kepada si penggemar yang beruntung. 

"Ini adalah kalung yang sama dengan yang saya pakai sekarang. Ini custom made, khusus dibuat untuk fan meeting saya," katanya yang mengundang sorakan penonton.

Baca juga: Aksi Romantis So Ji Sub Buka Fan Meeting di Jakarta

So Ji Sub saat mengadakan fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).Mecimapro So Ji Sub saat mengadakan fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).
Si penggemar yang mengenakan topi hitam terpilih dari ratusan orang yang hadir melalui potongan tiket yang diambil So Ji Sub secara acak.

Perempuan itu sontak kegirangan ketika tahu dialah yang beruntung, terlebih saat dipanggil untuk naik ke panggung. Saking gugupnya, si penggemar bahkan tak mampu berjalan ke arah So Ji Sub dan malah berhenti di pinggir panggung.

Tak disangka, So Ji Sub mendatanginya dan barusaha menenangkan penggemarnya tersebut.

"Saya tidak bahaya, naik saja ke panggung," ujarnya dengan sopan.

Sebelum memberi hadiahnya, So Ji Sub mengajak si penggemar berbincang sedikit. Namun, perempuan berkemeja biru itu masih saja gugup hingga agak sulit menjawab pertanyaan idolanya itu.

Tak jarang, ia menutup wajahnya dan bersembunyi di balik pemandu acara sambil tersipu malu.

Setelah itu, tibalah saatnya So Ji Sub memberikan hadiah kalung dan foto polaroidnya. Namun, sebelumnya ia punya satu pertanyaan penting.

"Saya takutnya ada perbedaan budaya, apakah tidak apa-apa?" tanya Ji Sub yang berniat memakaikan langsung kalung itu kepada penggemarnya.

Setelah memastikan bahwa hal itu tak apa-apa dilakukan, pemain drama Oh My Venus tersebut melancarkan aksinya. Ratusan penggemar yang lain bersorak iri melihat Ji Sub memasang kalung.

Aktor Korea Selatan So Ji Sub memakaikan kalung hadiahnya kepada seoranh penggemar yang beruntung dalam fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aktor Korea Selatan So Ji Sub memakaikan kalung hadiahnya kepada seoranh penggemar yang beruntung dalam fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).
Teriakan mereka semakin kencang tatkala idola mereka itu mempersilakan si penggemar yang beruntung memeluknya sebagai tanda terima kasih.

Namun, tak berhenti di situ, Ji Sub dengan gentle mengantar si penggemar turun panggung yang lagi-lagi mengundang sorakan dari yang lain.

Aktor Korea Selatan So Ji Sub memeluk seorang penggemar yang beruntung dalam fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aktor Korea Selatan So Ji Sub memeluk seorang penggemar yang beruntung dalam fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).
Baca juga: So Ji Sub Hadirkan iKON di Fan Meeting Jakarta, Penggemar Menjerit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com