Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Produser, Ernest Prakasa Merasa Ada yang Tertahan

Kompas.com - 10/03/2019, 22:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika, artis peran, dan sutradara Ernest Prakasa merasa ada yang tertahan pada dirinya saat menjadi produser dalam film horor komedi Ghost Writer.

Ernest diketahui telah menyutradarai beberapa film seperti Ngenest, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Milly & Mamet.

"Ya jadi produser enak-enak, enggak. Ada yang ketahan pasti karena kan namanya produser yang juga pernah jadi sutradara juga di film lain," kata Ernest saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Baca juga: Kerja Bareng Lagi, Ernest Prakasa dan Istri Garap Film Imperfect

"Terutama problemnya ketika di lokasi sih jadi gue enggak bisa bertahan lama-lama di lokasi karena nanti ikut campur jadinya. Karena kan oh kalau gue enggak gini nih, jadi gatal sendiri," sambungnya.

Ernest pun membatasi dirinya untuk tidak terlalu sering muncul di lokasi shooting karena khawatir menjadi tidak produktif.

"Akhirnya gue datang di hari-hari tertentu yang memang kira-kira golden scene aja. Kayak kemarin dua hari lalu kita scene ending yang dramanya harus dapet banget dan gue dateng buat lihat, tapi beberapa hari aja sih," ujar Ernest.

"Kalau gue paksa hands on terus, di lokasi terus, takutnya malah kontraproduktif nanti director-nya maunya gini terus ketika gue enggak sreg gue nanti ikut campur," tambahnya.

Disutradarai oleh Bene Dion, Gosh Writer turut dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com