Kerja Bareng Lagi, Ernest Prakasa dan Istri Garap Film Imperfect

Kompas.com - 15/02/2019, 17:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Ernest Prakasa kembali akan berkolaborasi dengan istrinya, penulis Meira Anastasia, dalam penggarapan skenario sebuah film.

Lewat akun Instagram-nya, @ernestprakasa, yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (15/2/2019), Ernest mengatakan akan bekerja bareng Meira membuat skenario film berjudul Imperfect.

Baca juga: Tahun Depan Ernest Prakasa Bakal Filmkan Buku Karya Meira Anastasia

Cerita film yang akan disutradarai oleh Ernest tersebut diadaptasi dari buku berjudul sama karya Meira, yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka.

Baca juga: Film Selalu Jadi Obrolan Sehari-hari Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Ernest Prakasa memamerkan draft pertama sebuah skenario yang sudah selesai.

"Skenario ketiga yang gw tulis berdua @meiranastasia setelah Susah Sinyal & Milly Mamet. Meira fokus di plot, gw di dialog," tulis Ernest.

"Kalo Ngenest & Cek Toko Sebelah sangat kental dengan pengalaman pribadi gw, kali ini kita akan gali kehidupannya Meira, karena memang film ini mengadaptasi l #BukuIMPERFECT," tulis ia lagi.

Baca juga: Ernest Prakasa Akan Buat Film Komedi-Horor

Unggahan Ernest Prakasa itu disambut baik oleh para penggemarnya di akun Instagram-nya. Bahkan, ada yang mencandai Ernest dengan bertanya butuh pemain atau tidak.

Sebelumnya, dua film kolaborasi Ernest dan Meira, yang berjudul Susah Sinyal dan Milly & Mamet, meraih sukses besar dengan meraih jumlah penonton di atas dua juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.