Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa Siapkan Angpao Jelang Imlek

Kompas.com - 25/01/2019, 22:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara dan penulis skenario Ernest Prakasa (36) mengaku sudah menyiapkan angpao (amplop berisi uang) untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2570 atau 5 Februari 2019.

"Ya, angpao Imlek seperti biasa lah. Namanya Imlek, pasti saya harus membagikan (angpao) kepada keponakan seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Ernest ketika ditemui dalam acara Unleashing The Power of X by Permata Bank di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Usai Rayakan Imlek, Ernest Prakasa Berlibur ke Jepang

Mengenai jumlah uang dalam setiap amplop, Ernest Prakasa menyebut bahwa jumlah itu berbeda-beda. Yang penting, lanjut Ernest, memberi.

Untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2570, sebagaimana tahun-tahun terdahulu, Ernest dan keluarga luasnya akan berkumpul dan bersantap bersama.

Baca juga: Rayakan Imlek, Ernest Prakasa Ubah Penampilan

"Ya, biasanya bersama keluarga besar, kumpul, makan-makan. Enggak ada yang terlalu heboh sih, enggak ada barongsai. Jadi, yang biasa aja, kumpul-kumpul, karena pada dasarnya esensinya itu silaturahim," tutur suami dari penulis Meira Anastasia ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com