Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa Pilih Komedi Romantis untuk Film Barunya

Kompas.com - 11/03/2019, 10:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa menuturkan bahwa film terbarunya yang berjudul Imperfect akan bergenre komedi romantis.

Imperfect adalah film yang diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis istrinya, Meira Anastasia.

"Masih drama komedi tapi ini mungkin, gue enggak tahu Milly Mamet dihitung romcom atau enggak ya karena sudah suami istri," kata Ernest saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

"Tapi ini sih romantic comedy banget, love story banget, bungkusannya romcom banget, jadi mungkin menarik sekali-sekali bikin yang cinta-cintaan," kata Ernest.

Ernest mengungkap film itu masih dalam tahap penulisan skenario. Dia pun sudah bertemu dengan beberapa kandidat bintang akan bermain dalam film keempatnya itu.

"Lagi nulis ya masih progress, skenario kurang lebih 30 persenlah so far. Masih ditulis. Masih masih berkomunikasi terus sama kandidat. Beberapa talent udah di-approach," tutur Ernest.

"Dan masih sebatas sinopsis, karena belum ada skenarionya tapi beberapa main talent udah gue kasih sinopsis dan sudah ketemuan lebih dari sekali untuk ngobrol, untuk diskusi soal cerita ini," lanjutnya.

Baca juga: Meira Anastasia Lebih Dominan untuk Skenario Film Baru Ernest Prakasa

Ernest mengaku sudah tidak sabar untuk segera menggarap cerita yang sangat berarti bagi istrinya itu.

"Jadi ya kami menggarapnya sangat hati-hati seperti biasa. Kesalahan-kesalahan dalam film yang sudah-sudah kita review lagi, jangan sampai ada blunder yang terulang," ucap Ernest.

Baca juga: Jadi Produser, Ernest Prakasa Merasa Ada yang Tertahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com