Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Local Stand Up Day 2019, Pestanya Para Pencinta Komika

Kompas.com - 11/03/2019, 19:02 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Local Stand Up Day 2019 kembali digelar, pada 15-16 Maret mendatang di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan.

Acara ini akan menjadi salah satu perhelatan stand up terbesar tahun ini dengan menghadirkan sekitar 60 komika.

Komika Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, dan Uus menjadi nama-nama tenar yang akan tampil dalam acara ini.

Dalam kunjungan media ke redaksi Kompas.com, Senin (11/3/2019), penampil Local Stand Up Day Gilang Bhaskara mengatakan bahwa acara ini juga akan menjadi ajang silaturahmi antar komika.

Baca juga: Stand Up Comedy Sabotase Album Hip Hop Pandji Pragiwaksono

"Jadi nanti yang tampil bukan cuma yang biasa di televisi, tapi juga dari berbagai daerah dan komunitas Stand Up," ucap Gilang.

Nantinya, kata Gilang, acara ini akan dibagi dalam beberapa segmen dan kategori yang berbeda-beda. Mulai dari "The Founders Show" hingga "Pernah WIT" yang diisi oleh komika ternama, akan tampil dalam acara ini.

Sementara, Gilang menyampaikan bahwa untuk "The Founders Show", bakal menjadi sesi khusus yang dibuat untuk menghormati mereka yang berdedikasi dalam mempopulerkan stand up comedy di Tanah Air.

"Iya ini orang untuk kayak Mas Pandji Pragiwaksono Ernest Praksa, Isman HS, dan Ryan Adriandhy. Dan kawan-kawan yang jadi pionir stand up," ujar Gilang.

"Cuma sayang, untuk tahun ini Raditya Dika enggak bisa ikut tampil," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com