Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituntut Anak, Indy Barends Ubah Gaya Rambut

Kompas.com - 13/03/2019, 09:21 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan penyiar radio Indy Barends (47) kini tampil berbeda dengan gaya rambut yang lebih feminin. Ia memilih gaya rambut seperti itu atas permintaan anak sulung Raphael Benaya Sarmanella (17).

"Ada tuntutan dari Rapha enggak boleh punya rambut pendek di bawah kuping, saya enggak punya antisipasi lain makanya rambut saya seperti ini. Saya enggak bisa lagi (rambut bergaya) skinhead," ucap Indy dalam sebuah acara di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Indy menuturkan, anak sulungnya mengaku bosan melihat gaya rambut ibunya karena sejak ia lahir ia melihatnya seperti itu..

"Dia bilang dia lahir sejak 15 tahun lalu aku rambutnya skinhead mulu, lebih ganteng dari Papa, terus aku bosen Mama kayak gitu rambutnya," ujarnya.

"Terus kata Rapha 'Setelah aku lihat setelah 15 tahun aku hidup, Mama selalu skinhead, jadi aku memutuskan Mama akan seperti ini terus'. Akhirnya gitu deh, karena anak yang bilang gitu, aku mau bisa apa," sambungnya.

Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 15 Januari 1972 ini mengakui ia suka berambut pendek karena membuatnya lebih nyaman menjalani rutinitas sehari-hari.

"Karena ringkas saja, benda yang enggak aku punya dulu sisir. Sekarang justru ada rol rambut, sisir sasak, jepitan rambut," tandasnya.

Baca juga: Diajak Main Film Bebas, Indy Barends Sempat Tak percaya

Kendati begitu, Indy menambahkan bahwa permintaan anaknya tersebut secara tidak langsung telah memberi hikmah terhadap pekerjaannya saat ini.

"Tapi rambut panjang bisa bawa berkah deh, terima kasih Rapha, karena dengan begitu Mama jadi bisa main film Nak," pungkasnya.

Baca juga: Ingin Bernostalgia, Indra Bekti Akan Hidupkan Kembali Program Acara Bareng Indy Barends

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com