Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bernostalgia, Indra Bekti Akan Hidupkan Kembali Program Acara Bareng Indy Barends

Kompas.com - 17/02/2019, 19:12 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah terkenal lewat program talk show Ceriwis yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, membuat presenter Indra Bekti ingin kembali menghidupkan program tersebut.

Menurut Indra, acara yang sempat ia pandu bersama presenter Indy Barends selama beberapa tahun tersebut diharapkan dapat membuatnya bernostalgia sekaligus mengobati rindu para pemirsa setia.

"Bukannya kita latah atau mengikuti (program serupa) yang lain, tapi kita coba menghidupkan lagi saja, dan mengobati kerinduan dan penasaran para pemirsa," ungkap Indra saat ditemui dalam sebuah acara peduli sosial di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Baca juga: Bikin Acara Peduli Kanker, Indra Bekti Dapat Banyak Pelajaran

Akan tetapi, kata Indra, ia masih terganjal dengan nama baru program tersebut lantaran program itu merupakan milik sebuah stasiun televisi swasta.

Untuk sementara, lanjut Indra, ia akan tetap menghidupkan program tersebut meski tak disiarkan di televisi.

"Nah itu dia, kita memang lagi  bikin, kan dulu sudah ada namanya Ceriwis, cuma kan itu program  salah satu TV, tapi kita mau bikinnya di YouTube, kita mau menghidupkan lagi Indy Barends dan Indra Bekti," ungkapnya.

Agar dapat menarik perhatian kalangan anak muda, Indra mengaku akan membuat tema program bisa diterima oleh anak muda masa kini dan memiliki kaitannya dengan zaman sekarang.

"Jadi memang nanti kontennya apa yang sedang heboh di kaum milenial, ada yang jadi orang gila, nge-pranklah (jahil)," ucap Indra.

"Kayaknya dulu (hal semacam itu) kita sudah pernah bikin di Ceriwis, jadi kita coba lagi dengan tema masa kini, sudah coba buat timnya, jadi seserius itu untuk menghidupkan kembali," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com