Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Spontan Ubah Adegan Terakhir Film Mati Anak

Kompas.com - 14/03/2019, 16:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura Kiehl bersama sutradara Derby Romero secara spontan mengubah adegan terakhir dari film horor garapan MD Entertaiment bertajuk Mati Anak.

Hal itu dikatakan Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

"Jadi di film ini, aku rasa ketika penonton selesai nonton film ini akan merasa ada yang gantung di ending-nya. Dan believe it or not, aku bikin last scene sama Derby jadi beda, dan aku dapat ide itu last minute," kata Cinta.

Cinta bercerita, saat hendak melakukan adegan terakhir, tiba-tiba dia mendapatkan ide untuk mengubah alur cerita, yang kemudian disambut baik oleh Derby.

Baca juga: Cinta Laura Jadi Kalem karena Mati Anak

"Jadi waktu itu kita lagi ngejar malam dan sudah hampir sunrise, itu jam setengah enam pagi dan kita benar-benar harus selesaikan scene ending," tutur Cinta.

"Itu terus tiba-tiba aku bilang, 'wait Derby wait, stop. Can we do this?'. Dan dia bilang, 'Oh my god, ya ya it's a good idea. Dan jadi sebenarnya enggak ada di script tuh ending filmnya," ucapnya.

"Itu benar-benar kita last minute on set aku ada ide aku kasih tahu ke Derby dan akhirnya kita eksekusi," sambung bintang film Target itu.

Film ini bercerita tentang sebuah panti asuhan yang diurus Ina (diperankan Cinta Laura) tiba-tiba diserang ganguan dari mahluk gaib setelah seorang anak bernama Andy tinggal bersama mereka.

Bersama kekasihnya, Jaka (diperankan Irsyadillah), Ina mencoba membongkar misteri yang terjadi pada Andy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com