Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Jadi Kalem karena Mati Anak

Kompas.com - 14/03/2019, 16:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura Kiehl untuk kali pertama bermain dalam film bergenre horor berjudul Mati Anak. Cinta berperan sebagai Ina, perempuan lugu yang mengurus sebuah panti asuhan.

"Ya jadi di film Mati Anak ini karakter aku namanya Ina dan Ina itu innocence, naif, lugu, baik banget, sabar, dan pokoknya orangnya positif banget. Dan dia ngurus panti asuhan yang miskin," kata Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Cinta bercerita, karakter Ina sangat berbeda dengannya yang doyan berbincang. Karena itu, alumnus Universitas Columbia ini harus banyak menahan diri untuk lebih sedikit berbicara alias kalem.

"Ini karakternya buat aku menarik karena orang-orang kan tahu aku aslinya very out spoken, opini aku banyak, dan aku rasa enggak naif. Jadi karakter Ina beda banget sama aku," tutur Cinta.

Baca juga: Cinta Laura Tidak Suka Bicara soal Pacaran

"Aku belajar untuk bisa relax, lebih soft spoken, banyak menahan diri, makanya aku suka karakter ini karena aku enggak jadi diri sendiri," sambungnya.

Film ini bercerita tentang sebuah panti asuhan yang diurus Ina tiba-tiba dihantui mahluk gaib setelah seorang anak bernama Andy tinggal bersama mereka.

Bersama kekasihnya, Jaka (diperankan Irsyadillah), Ina mencoba membongkar misteri yang terjadi pada Andy.

Film yang dijadwalkan tayang pada 28 Maret 2019 mendatang ini juga merupakan debut bagi artis Derby Romero sebagai sutradara.

Baca juga: Tinggal di Amerika, Cinta Laura Jaga Diri dari Pergaulan Bebas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com