Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Kiyoshi The Untold Story, Pengalaman Horor Roy Kiyoshi

Kompas.com - 15/03/2019, 10:49 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini pembawa acara Roy Kiyoshi menyita perhatian publik karena disebut bisa menerawang suatu kejadian hingga melihat hal-hal mistis.

Rumah produksi Multivision Plus Pictures tertarik untuk mengangkat pengalaman horor Roy Kiyoshi ke dalam sebuah film berjudul Roy Kiyoshi The Untold Story. Film ini disutradarai oleh Jose Purnomo.

Hal ini pun langsung diungkapkan oleh Jose Poernomo saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

“Setelah beberapa kali ketemu, ini adalah gabungan beberapa dari cerita Roy yang kita gabungkan. Ini bukan menjadi biografinya Roy. Semua cerita digabung dan menjadi satu film,” ujar Jose.

Roy mengaku mengalami beberapa kesulitan dalam film itu karena ada beberapa adegan yang menguras fisiknya demi kebutuhan gambar.

“Ada salah satu adegan itu tuh bikin aku lemas sekali kakinya dan itu agak kesulitan tapi akhirnya semuanya enggak ada masalah dan enggak ada hambatan. Semuanya aman,” ucap Roy di lokasi yang sama.

Menurut pria 32 tahun itu, film Roy Kiyoshi The Untold Story tidak sekadar menebar ketakutan, tetapi juga memiliki pesal moral untuk para penonton.

“Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa kalau orang lagi down kita harus bangkit buru-buru, dari rangkuman cerita itu semoga menginspirasi orang lain,” ujarnya.

Baca juga: Dibuatkan Film, Roy Kiyoshi Dituntut Susuri Gua dan Tenggelam

Sebagai informasi, Film Roy Kiyoshi The Untold Story mengangkat kisah mengenai sosok Roy Kiyoshi yang punya kemampuan indigo dalam menyelesaikam persoalan magis.

Diceritakan, Roy baru saja menuntaskan sebuah kasus dan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk tak kasat mata yang berniat jahat bernama Banaspati.

Film ini bakal tayang serentak pada 21 Maret 2019 mendatang. Selain Roy Kiyoshi, film ini juga dibintangi oleh Angel Karamoy dan Olga Lydia.

Baca juga: Alasan Robby Purba Kembali Akur dengan Roy Kiyoshi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com