Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca: Instagram Sudah seperti Kantor Utamaku

Kompas.com - 16/03/2019, 13:58 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca (31) tidak bisa lepas dari yang namanya media sosial Instagram. Ia bahkan menyebut Instagram kini menjadi kantor utamanya.

"Instagram itu sudah kayak kantor aku. Kalau Instagram mendadak mati dan hilang, aduh, kantor gua juga hilang dong," kata Zaskia di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, Instagram sempat mengalami gangguan teknis. Ketika itu, seketika aktivitas Zaskia, terutama kegiatan bisnisnya, ikut terganggu.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca-Haykal Kamil Pernah Bertengkar karena Masalah Bisnis

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu diketahui banyak memanfaatkan Instagram sebagai sarana mencari pundi-pundi uang. Di antaranya mempromosikan produk-produknya sendiri sekaligus endorsement.

"Rugi sih enggak, terganggu sih iya. Tapi positifnya (Instagram alami gangguan), kami jadi sedikit terbebas dari ketergantungan, pas bangun tadi enggak kebayang bahwa banyak orang yang tergantung sama media sosial. Pas enggak ada buka HP, ngapain ya?" kata dia.

"Buat aku penting banget. Sekarang aku kerja dari situ. Dengan adanya media sosial aku enggak perlu keluar lagi, aku bisa kerja dari rumah kapan pun aku mau," imbuhnya.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca: Aku Menyadari Aku yang Paling Semaunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com