Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Yuanita Christiani Gelar Pernikahan di Kapal Pesiar

Kompas.com - 16/03/2019, 18:46 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani telah melakukan pemberkatan pernikahan dengan Indra Wiguna Tjipto di ruang Palm Court kapal pesiar Dream Cruise, Singapura, pada 7 Maret 2019.

Namun, rupanya menurut Yuanita, tidak mudah menggelar pernikahan di kapal pesiar mewah tersebut. Tim Bridestory sebagai wedding organizer-nya sempat terkendala jadwal.

"Komunikasi di Cruise agak kesulitan. Tunggu itu (kapal) berlabuh ke tepi dulu, baru deh bisa komunikasinya," ujar Yuanita dalam wawancara di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Momen Lucu Saat Pernikahan Yuanita Christiani

Setelah menepi di pelabuhan, kata presenter Take Him Out Indonesia, ia tetap harus menunggu selama tiga pekan untuk mendapatkan kepastian bisa atau tidaknya kapal tersebut digunakan untuk pernikahan.

Belum lagi, Yuanita dan Indra yang tadinya ingin menggelar pernikahan setelah pemilihan umum di Indonesia selesai, memutuskan mempercepat jadwal.

"Aku planning pertama setelah pemilu, tapi kayaknya kelamaan. Akhirnya nekat, sebelum April atau pemilu," kata Yuanita.

"Kata Bridestory hajar saja, persiapan enam hingga tujuh bulan. Kami harus cek jadwal Cruise, available Maret hanya dua kali. Jadi terpilihnya di awal Maret 2019," imbuhnya.

Baca juga: Kegigihan Indra Wiguna yang Bikin Yuanita Christiani Luluh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com