Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Kisahkan Rafathar Malu-malu Bertemu Jan Ethes dan Jokowi

Kompas.com - 18/03/2019, 22:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (32) bercerita bagaimana dirinya dan sang istri, Nagita Slavina sangat senang bisa diundang ke Istana Negara untuk membuat vlog bersama keluarga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Senang aja kita kan diundang pak Presiden bisa wawancara sama pak Presiden, sama keluarga. Kan satu hal yang langka banget, terus Rafathar dikasih sepeda ya senang pastinya," ungkap Raffi saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di Senin (18/3/2019).

Awalnya Raffi diundang bersama pasangan Baim Wong dan Paula untuk ngevlog bersama Presiden Jokowi, lalu Raffi meminta pada Jokowi untuk mempertemukan Rafathar dengan cucunya, Jan Ethes.

"Jadi waktu itu kita diundang aku Baim kita diundang. Senang lah bisa ngevlog bareng Presiden dan keluarga. Waktu itu sempat kan pernah ketemu sekali ngevlog berdua doang, saya sendiri, pak Presiden sendiri," ungkap Raffi.

Baca juga: Saat Raffi Ahmad Memanggil-manggil Nama Jokowi....

"Habis itu saya pernah ngomong, kalau boleh Jan Ethes ketemu Rafathar. Eh benar, beberapa bulan kemudian ada yang panggil jadinya senang," imbuhnya.

Pertemuan itu pun lantas terjadi, Rafathar dan Jan Ethes akhirnya bertemu. Sayangnya Rafathar tampak malu-malu saat bertemu Jan Ethes.

"Malu-malu lah. Kalau Rafathar tuh jago kandang. Dia kalau di rumah berani, di luar mah enggak berani," ucapnya.
Baca juga: Reaksi Lucu Rafathar Saat Melihat Foto Raffi Ahmad dengan Jokowi


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com