Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Lucu Rafathar Saat Melihat Foto Raffi Ahmad dengan Jokowi

Kompas.com - 09/10/2018, 05:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad (31) bercerita tentang pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo kepada putranya, Rafathar Malik Ahmad (3).

"Aku foto sama Presiden dan Ibu Negara waktu di rumah aku ceritain ke Rafathar dan aku tunjukin fotonya," ujar Raffi saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad berfoto dengan Jokowi dan Iriana Widodo ketika menjadi pembawa acara Upacara Pembukaan Asian Para Games di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2018).

Raffi menuturkan, Rafathar langsung mengenali sosok Jokowi ketika ia menunjukkan swafotonya.

"Kata dia 'ih Papa foto sama Pak Jokowi'. 'Iya, Papa foto sama Pak Presiden dan Ibu Presiden," ungkap Raffi.

Suami artis peran Nagita Slavina itu pun berjanji akan membawa Rafathar berfoto dengan Presiden Jokowi bila ada kesempatan. Ternyata Rafathar belum memahami kata presiden.

Baca juga: Cerita di Balik Swafoto Raffi Ahmad dengan Jokowi

"'Nanti kalau ketemu Pak Presiden foto sama Aa (Rafathar) ya'. 'Aa enggak mau foto sama Pak Presiden tapi sama Pak Jokowi'," kata Raffi menirukan perkataan putranya.

Ketika Raffi menjelaskan tentang bahwa Jokowi adalah Presiden Indonesia, Rafathar justru melontarnya pertanyaan bertubi-tubi.

Baca juga: Berswafoto dengan Jokowi dan JK, Raffi Ahmad Sebut seperti Mimpi

"'Iya Pak Jokowi itu Pak Presiden'. Lha pak presiden itu apa?'. Aku bilang, 'pak presiden pemimpin negara'. Dia nanya lagi, 'pemimpin negara itu apa', 'ya itu boss'. Luculah dia," imbuh Raffi.

Raffi memajang swafotonya bersama Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta sejumlah pejabat negara pada akun Instagram-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com