Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tiket Spesial untuk Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Kompas.com - 19/03/2019, 21:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor fan meeting Park Bo Gum di Jakarta, Mecima Pro, menyediakan tiket spesial untuk penggemar yang ingin menghabiskan malam minggu bersama bintang drama Encounter itu.

Jumpa penggemar Park Bo Gum yang bertajuk Good Day in Jakarta itu bakal berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 23 Maret 2019.

"#GoodDayinJKT #ParkBogumJKT - MCP Package," tulis promotor Mecima Pro lewat akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/3/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#GoodDayinJKT #ParkBogumJKT - MCP Package.

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on Jan 10, 2019 at 4:21am PST


Paket MCP ini terdiri atas tiket kategori Blue seharga Rp 2,55 juta yang empat duduknya berada paling depan atau tepat berhadapan dengan panggung fan meeting.

Selain itu, pemegang tiket ini bisa mendapatkan kesempatan mengikuti konferensi pers Park Bo Gum yang digelar sehari sebelum fan meeting, yakni pada Jumat (22/3/2019).

Penggemar yang membeli MCP Package tersebut juga nantinya mendapatkan kotak camilan saat acara fan meeting berlangsung.

Baca juga: 3 Hal Istimewa yang Patut Dinantikan dari Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Untuk mendapatkan paket spesial itu, penggemar terlebih dulu mendaftarkan diri sebagai anggota MCP Fanclub yang rinciannya diinformasikan lewat akun media sosial Mecima Pro.

Sebagai informasi, selain tiket Blue, ada tiga kategori tiket lainnya. Pertama, kategori Pink dengan tiket seharga Rp 750.000. Selanjutnya ada kategori Yellow dengan harga Rp 1,25 juta, lalu kategori Green RP 1,65 juta.

Promotor juga menginformasikan bahwa seluruh kategori akan memiliki nomor kursi dan berhak untuk mengikuti sesi Hi-Touch.

Baca juga: Tiket Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta Masih Tersedia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com