Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut, Park Bo Gum Dipastikan Akan Main Film Seo Bok Bareng Gong Yoo

Kompas.com - 04/03/2019, 08:57 WIB
Ati Kamil

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Pada Senin ini (4/3/2019) waktu Korea disebut bahwa Park Bo Gum dipastikan akan membintangi film yang untuk sementara diberi judul Seo Bok.

Ia akan main bersama Gong Yoo.

Sebelumnya, pihak Park Bo Gum menyatakan bahwa ia mendapat tawaran untuk berperan dalam film tersebut, tetapi belum mengambil keputusan mengenai hal itu.

"Ia mendapat tawaran itu dan sekarang sedang mempertimbangkannya secara positif," kata juru bicara Park Bo Gum pada Februari 2019.

Baca juga: Park Bo Gum Ditawari Main Film Bareng Gong Yoo

Seo Bok akan menjadi film pertama Bo Gum terhitung setelah ia main dalam film Coin Locker Girl (Chinatown), yang dirilis pada 2015.

Film itu akan berkisah tentang Ki Heon, yang diperani oleh Gong Yoo. Ki Heon merupakan mantan agen rahasia yang terjebak dalam berbagai kejadian berbahaya terkait Seo Bok, manusia kloning pertama. Beberapa pasukan berburu untuk memiliki Seo Bok.

Park Bo Gum akan menjadi Seo Bok.

Baca juga: Gong Yoo Akan Kembali ke Film Layar Lebar

Seo Bok akan menjadi film pertama Korea yang berfokus pada cerita tentang kloning manusia.

Film tersebut akan disutradarai oleh Lee Yong Joo, yang meraih keberhasilan dengan film lain garapannya, Architecture 101, yang dirilis pada 2012.

Shooting Seo Bok akan dimulai pada April 2019.

Park Bo Gum dijadwalkan akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 23 Maret 2019. Acara jumpa penggemar itu merupakan bagian dari Park Bo Gum Asia Tour 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com