Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Vakum 7 Tahun, PADI Reborn Merasa Chemistry Mereka Makin Kuat

Kompas.com - 22/03/2019, 21:52 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memutuskan vakum selama tujuh tahun, PADI Reborn kini siap kembali menggebrak belantika musik Tanah Air.

PADI Reborn beranggotakan Piyu (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Ari (gitar).

Grup musik asal Surabaya, Jawa Timur ini, merasa bahwa momen mereka kembali bersatu di jagat musik semakin menguatkan ikatan emosional antarpersonel.

"Kayaknya karena kita sudah kangen kan, kita tujuh tahun enggak jalan, vakum. Chemistry timbul lagi setelah tujuh tahun kemudian," ucap Rindra saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Terganjal Administrasi, PADI Reborn Tunda Rilis Album Terbaru

"Sekarang tambah baguslah ya chemistry-nya. Seperti awal nge-band lagi," ujar Rindra.

Meski cukup lama absen, mereka mengaku tak khawatir namanya tergerus band pendatang baru yang lebih enerjik dan dinamis.

"Band dari dulu sampai sekarang banyak banget, enggak habis-habis di Indonesia. Yang penting adalah bagaimana kita terus berkarya. Sekarang (kita) dalam proses membuat album baru," ucap Fadly di lokasi yang sama.

Ke depan, grup musik yang berdiri sejak tahun 1997 ini bahkan akan memberikan banyak inovasi agar tak kalah saing dengan grup musik yang ada saat ini.

"Tanpa menghilangkan karakter PADI, kita suka berinovasi, hal yang tidak umum, tanpa kehilangan identitas PADI," tandas Fadly.

Baca juga: INFOGRAFIK: Perjalanan Karier PADI Reborn

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com